Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Danau Bratan Bedugul, [ masterplesir ]

Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Danau Bratan Bedugul, [ masterplesir ] - Hallo sahabat traveler Mari Piknik, Pada Posting kali ini dengan judul Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Danau Bratan Bedugul, [ masterplesir ] , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Danau Bratan Bedugul, [ masterplesir ]
link : Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Danau Bratan Bedugul, [ masterplesir ]

Baca juga


Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Danau Bratan Bedugul, [ masterplesir ]





Danau Beratan - Bedugul, merupakan sebuah tempat di Bali terletak pada daerah pegunungan yang memiliki suasana sejuk dan nyaman dengan balutan pepohonan tropis terpampang masih alami, memukau mata setiap penikmatnya, berkunjung ke sini, anda akan disuguhi pemandangan keindahan alam danau Beratan dan Pura Ulun Danu, terletak di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan. Jaraknya kurang lebih 70 km dari wilayah wisata Kuta/ Bandara Ngurah Rai. Bangunan pura dan stupa Budha sekitar areal taman wisata Bedugul ini merupakan bangunan tempo dulu dan terbilang kuno, tapi semua keadaan fisiknya masih bersih dan tertata rapi karena pemeliharaan rutin. Kalau dari bandara bisa ditempuh 2 jam perjalanan menggunakan mobil .
Perjalanan  menjelang sampai ke lokasi dipenuhi tanjakan berliku, dengan pemandangan kebun sayur dan lembah indah sepanjang jalan, menjadikan suasana lebih damai. Terletak di dataran tinggi, menyebabkan keberadaan objek ini sangat sejuk dan kadang-kadang diselimuti kabut, keindahan alam pegunungan dan Danau Beratan tersaji bersih dan unik, tengah danau ada sebuah pura Ulun Danu yang merupakan tempat pemujaan kepada Sang Hyang Dewi Danu sebagai Dewi pemberi kesuburan, akan sangat sayang sekali kalau dilewatkan. Memang banyak wisatawan melakukan wisata tour selama liburan ke Bali dengan tujuan Bedugul. pada saat-saat hari baik menurut kalender Hindu, kita sering bertemu rombongan warga yang melakukan kegiatan prosesi upacara agama, baik itu rangkaian upacara di Pura ataupun Ngaben. 

Wisatawan bisa menikmati waktu berwisata dengan santai sambil jalan kaki, menyewa perahu, banyak wisatawan nusantara berkunjung ke sini pada waktu musim liburan tiba. Sekitar 5 menit perjalanan anda bisa menemukan tempat rekreasi Kebun Raya Bedugul yang merupakan satu satunya kebun raya di pulau Bali, berbagai jenis buahan-buahan dan sayur mayur tumbuh begitu subur memenuhi daerah ini. Penduduk setempat menjual hasil kebunnya di pasar tradisional dan didistribusikan ke kota-kota memenuhi kebutuhab pasar modern, bahkan ada juga dijual ke daerah lain di Bali.
Di areal danau Beratan ini disiapkan kapal boat atau sampan yang disewakan bagi pengunjug agar bisa lebih menikmati keindahan Danau Beratan.Dekat areal parkir terdapat kios-kios kecil sebagai tempat belanja keperluan oleh-oleh bagi keluarga dan warung makanan dan minuman. Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami :
527FD4DA atau telpon Langsung ke 0857.3672.1009 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans (Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri).


Demikianlah Artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Danau Bratan Bedugul, [ masterplesir ]

Sekianlah artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Danau Bratan Bedugul, [ masterplesir ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Danau Bratan Bedugul, [ masterplesir ] dengan alamat link http://masterplesir.blogspot.com/2014/12/destinasi-wisata-yang-menarik-untuk.html

0 Response to " Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Danau Bratan Bedugul, [ masterplesir ] "

Post a Comment