Destinasi Wisata : WISATA RANU KUMBOLO, masterplesir.blogspot.com

Destinasi Wisata : WISATA RANU KUMBOLO, masterplesir.blogspot.com - Hallo sahabat traveler Mari Piknik, Pada Posting kali ini dengan judul Destinasi Wisata : WISATA RANU KUMBOLO, masterplesir.blogspot.com , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel JAWA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Destinasi Wisata : WISATA RANU KUMBOLO, masterplesir.blogspot.com
link : Destinasi Wisata : WISATA RANU KUMBOLO, masterplesir.blogspot.com

Baca juga


Destinasi Wisata : WISATA RANU KUMBOLO, masterplesir.blogspot.com


-WISATA RANU KUMBOLOW. Hai sahabat Unik? bagaimana kabarnya pekan ini? nah kali ini kita akan membahas tentang keindahan objek wisata ranu kumbolo, artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman sahabat ketika mereka berkunjung kesana, yaitu sahabat Fawaidurroziqin. Wisata ranu kumbolo merupakan satu objek wisata paling terkenal di daerah Jawa Timur khususnya bagi mereka yang menyukai wisata alam yang masih perawan. Selain itu wisata ini juga dianggap menarik karena ia berada di jalur pendakian gunung semeru dan masuk dalam area Taman Nasional Bromo Tengger Semeru nah tak heran apabila disana banyak pengunjung disetiap tahunnya serta banyak turis manca negara yang berwisata ke taman nasional ini.

Masalah kondisi wisata gak usah diragukan lagi shob, Kondisi alam yang masih perawan lengkap dengan udara yang segar akan membebaskan segala pikiran pusing yang disebabkan oleh kehidupan modern yang penuh dengan kesibukan. Oleh karena itu, objek wisata danau ranu kumbolo semeru ini populer untuk dipilih meskipun lokasinya agak susah dijangkau oleh kebanyakan anak-anak muda. tapi jangan kawatir siapa aja bisa ketempat ini betul gak shob? tanya gua ke mas fawaid hehee..

Waduh saya hanya bisa menulis artikel ini sahabat unik, karena saya di ajak sama sahabat ane tapi gak bisa ikut dikarenakan banyaknya aktifitas, hehe. tidak hanya itu ada banyak kelebihan lain juga yang dimiliki oleh wisata danau ranu kumbolo Jawa Timur meskipun daerah wisata ini tidaklah dijadikan ikon resmi pariwisata Jawa Timur yang biasanya disematkan pada Kota Batu Malang dengan perkebunan apel-nya. Selain itu memang objek wisata di daerah Jawa Timur yang menarik memanglah sangat banyak, termasuk dengan gunung bromo.

Meskipun demikian, danau ranu kumbolo tetap memiliki kelebihannya tersendiri dibandingkan dengan berbagai objek wisata yang lain meskipun tentu saja ada juga kekurangannya yaitu lokasinya yang cenderung lebih susah dicapai tapi itu merupakan tantangan tersendiri bagi orang yang ingin mengunjunginya.
Paket wisata danau ranu kumbolo sebenarnya sederhana. Meskipun demikian, satu hal yang mungkin bisa menjadi masalah adalah paketnya yang biasanya satu paket dengan paket pendakian gunung semeru. Hal itu akan sedikit menyusahkan bagi mereka yang berusia lanjut. Tapi kalau kita kan masih muda, jadi bisa saja kita langsung bisa menjelajahi keindahan gunung semeru.

Oleh karena itu, paket wisata ranu kumbolo ini populer khususnya di kalangan anak muda yang memang menginginkan jenis wisata yang sekaligus juga menantang. Maka wisata ini juga bisa menjadi pilihan yang menyenangkan untuk mereka yang suka bertualang di alam bebas. Tapi jika anda hanya ingin mengunjungi danau ranu kumbolo saja, itu juga tidak akan jadi masalah. Nah seperti agan-agan diatas ini yang eksis abis dan bersenang senang di sana. Tentu saja paket wisata ranu kumbolo akan lebih menyenangkan jika dilakukan dalam bentuk grup. Hal itu sebenarnya disebabkan oleh menariknya mendaki gunung secara berkelompok daripada mendaki sendirian kecuali tentunya pada beberapa orang tertentu.

Tentu saja biaya yang harus diperhitungkan untuk mengambil wisata ranu kumbolo yang pertama adalah biaya akomodasi menuju titik awal pendakian Semeru. Hal ini perlu diperhitungkan untuk menghemat tenaga yang dibutuhkan untuk masa pendakian itu sendiri. Nah mungkin sampai disini dulu ya sahabat unik sekilas tentang objek wisata rano kumbolo. mas faid selfi dulu nih hahaha...


Demikianlah Artikel Destinasi Wisata : WISATA RANU KUMBOLO, masterplesir.blogspot.com

Sekianlah artikel Destinasi Wisata : WISATA RANU KUMBOLO, masterplesir.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Destinasi Wisata : WISATA RANU KUMBOLO, masterplesir.blogspot.com dengan alamat link http://masterplesir.blogspot.com/2016/07/destinasi-wisata-wisata-ranu-kumbolo.html

6 Responses to " Destinasi Wisata : WISATA RANU KUMBOLO, masterplesir.blogspot.com "

  1. bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    ReplyDelete

  2. ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
    menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
    ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^ www.dewapk.com

    ReplyDelete
  3. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    ReplyDelete
  4. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk.com^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete
  5. ayo segera bergabung dengan kami
    di fanspoker.com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
    ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

    ReplyDelete
  6. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    ReplyDelete