[MancingMania] Rod Holder Portable, master-plesir.blogspot.co.id

[MancingMania] Rod Holder Portable, master-plesir.blogspot.co.id - Hallo sahabat traveler Mari Piknik, Pada Posting kali ini dengan judul [MancingMania] Rod Holder Portable, master-plesir.blogspot.co.id , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hand made, Artikel rud holder portable, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [MancingMania] Rod Holder Portable, master-plesir.blogspot.co.id
link : [MancingMania] Rod Holder Portable, master-plesir.blogspot.co.id

Baca juga


[MancingMania] Rod Holder Portable, master-plesir.blogspot.co.id

Pancinger kreatif...
Kembali kali ini saya mau cerita bagaimana membuat rod holder (artinye tempat naruh joran) jepitan untuk dipasang di kapal. Rod holder portable kali sangat kreatif dan kerenn. Bisa diangkat bila ga dipakai... prinsipnya seperti memasang netting tenis meja..

Fungsi rod holder jepitan ini bisa digunakan pada perahu nelayan yang rata2 ga punya rod holdel. Cara buat sangat mudah... lihat ni hasil kreatif Berita Mancing.. anda bisa mengcopy paste, dan membuatnya di rumah. namun kalo ga bisa tinggal bawa ke tukang las dan bilang.. om bikinin kayak ginian deh hahahaha... beres sudah.





Demikianlah Artikel [MancingMania] Rod Holder Portable, master-plesir.blogspot.co.id

Sekianlah artikel [MancingMania] Rod Holder Portable, master-plesir.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [MancingMania] Rod Holder Portable, master-plesir.blogspot.co.id dengan alamat link https://masterplesir.blogspot.com/2013/08/mancingmania-rod-holder-portable-master.html

0 Response to " [MancingMania] Rod Holder Portable, master-plesir.blogspot.co.id "

Post a Comment