Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai TambakRejo, [ masterplesir ]

Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai TambakRejo, [ masterplesir ] - Hallo sahabat traveler Mari Piknik, Pada Posting kali ini dengan judul Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai TambakRejo, [ masterplesir ] , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai TambakRejo, [ masterplesir ]
link : Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai TambakRejo, [ masterplesir ]

Baca juga


Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai TambakRejo, [ masterplesir ]

Pantai Tambakrejo terletak di Desa Tambakrejo Kecamatan Wonotirto, kurang lebih 30km ke arah selatan dari kota Blitar dan bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 1 jam.
Pantai Tambakrejo merupakan pantai yang banyak dikunjungi di Kabupaten Blitar, dengan pemandangan yang indah, pantai yang cukup bersih, air laut yang biru dan pasir putih yang terbentang menjadi sebuah teluk dengan panjang sekitar 10 Km. Ombak pantai Tambakrejo pun tidak terlalu besar, sehingga aman untuk bermain-main atau bahkan mandi di pantainya khususnya pada saat menjelang sore di mana air pantai sudah mulai surut.
Di kawasan bibir pantai Tambakrejo juga terdapat kampung nelayan dengan perahu-perahu nelayan, mencari ikan merupakan sumber mata pencarian warga di sekitar pantai Tambakrejo. Di kawasan ini juga terdapat tempat pelelangan ikin dan pasar ikan dimana para wisatawan dapat membeli ikan-ikan segar hasil tangkapan para nelayan.
Selain keunikan dan keindahan pantainya Pantai Tambakrejo juga terkenal dengan budaya larung sesaji yang dilakukan setiap tahun di bulan Oktober, pada acara ini banyak sekali wisatawan lokal maupun internasional akan berdatangan untuk menyaksikan ritual tradisional ini.

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di   Add Pin BB kami : 74248D7A atau telpon Langsung ke 0857.3672.1009  Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

Untuk Harga, Fasilitas, dan Agenda Wisata Asyik silahkan klik http://wisatarentalmobil.com/paket-wisata/mto/goa-embultuk-pantai


Demikianlah Artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai TambakRejo, [ masterplesir ]

Sekianlah artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai TambakRejo, [ masterplesir ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai TambakRejo, [ masterplesir ] dengan alamat link https://masterplesir.blogspot.com/2013/09/destinasi-wisata-yang-menarik-untuk_30.html

0 Response to " Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai TambakRejo, [ masterplesir ] "

Post a Comment