[MancingMania] Fly Line Backing (backing line), master-plesir.blogspot.co.id

[MancingMania] Fly Line Backing (backing line), master-plesir.blogspot.co.id - Hallo sahabat traveler Mari Piknik, Pada Posting kali ini dengan judul [MancingMania] Fly Line Backing (backing line), master-plesir.blogspot.co.id , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel alat mancing, Artikel fly fishing, Artikel fly line, Artikel mancing, Artikel mancing mania, Artikel senar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [MancingMania] Fly Line Backing (backing line), master-plesir.blogspot.co.id
link : [MancingMania] Fly Line Backing (backing line), master-plesir.blogspot.co.id

Baca juga


[MancingMania] Fly Line Backing (backing line), master-plesir.blogspot.co.id

Backing line adalah benang mirip benang PE (biasanya berbahan dacron atau bisa juga menggunakan benang PE), digunakan sebagai benang tambahan disambung dengan fly line. Fungsi utama dari benang ini sebenarnya adalah sebagai back-up line saat kita mendapatkan ikan besar yang menarik keluar semua fly line dari spool. Backing line ini sangat mutlak dibutuhkan jika kita menargetkan menangkap ikan-ikan besar. Namun untuk kondisi tertentu penggunaan backing ini tidak mutlak dibutuhkan. Memancing ikan-ikan kecil disungai-sungai kecil tidak begitu membutuhkan backing line.

(Fly line & Fly line backing dalam kemasan)
Namun bagi saya walaupun sering memancing di sungai-sungai kecil, saya tetap menggunakan backing line. Selain yah siapa tau ada ikan besaaar yang nyambar umpan saya hingga narik line sampai backing, penggunaan backing line dapat membuat tampilan fly reel lebih berwarna, juga untuk mengisi rongga biar line nya pas fit di fly reel. :) 

(Fly reel yang hanya terisi fly line backing)
 



Demikianlah Artikel [MancingMania] Fly Line Backing (backing line), master-plesir.blogspot.co.id

Sekianlah artikel [MancingMania] Fly Line Backing (backing line), master-plesir.blogspot.co.id kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [MancingMania] Fly Line Backing (backing line), master-plesir.blogspot.co.id dengan alamat link https://masterplesir.blogspot.com/2013/10/mancingmania-fly-line-backing-backing.html

0 Response to " [MancingMania] Fly Line Backing (backing line), master-plesir.blogspot.co.id "

Post a Comment