Destinasi Wisata : WISATA BUKIT J88 JEMBER, masterplesir.blogspot.com

Destinasi Wisata : WISATA BUKIT J88 JEMBER, masterplesir.blogspot.com - Hallo sahabat traveler Mari Piknik, Pada Posting kali ini dengan judul Destinasi Wisata : WISATA BUKIT J88 JEMBER, masterplesir.blogspot.com , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel J88 JEMBER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Destinasi Wisata : WISATA BUKIT J88 JEMBER, masterplesir.blogspot.com
link : Destinasi Wisata : WISATA BUKIT J88 JEMBER, masterplesir.blogspot.com

Baca juga


Destinasi Wisata : WISATA BUKIT J88 JEMBER, masterplesir.blogspot.com

- Jika di Kabupaten Lumajang memiliki negeri di atas awan (B29), Kabupaten Jember juga memiliki keindahan alamnya seperti di kabupaten Lumajang tersebut, yaitu Bukit di Atas Awan yang sering di sebut juga dengan S J88 atau yang lebih familiar penduduk setempat menyebutnya dengan sebutan J88. Nah sahabat UNIK Penasaran dengan J88, mari kita simak..
Keindahan pesona alam yang dapat kita saksikan dari atas bukit ini sangatlah menarik yang akan membuat kita betah untuk berlama-lama duduk menikmati keindahan pemandangan alamnya.
RUTE MENUJU J88
rute untuk dapat mencapai ke bukit di Desa Sucopangepok ini, yang pertama adalah rute yang melewati makam, yaitu sebuah jalan mengitari bukit. Dan yang kedua adalah rute yang terjal yang membuat sahabat harus mendakinya untuk sampai di atas bukit, namun saya sarankan, jika sahabat ingin mengunjungi bukit di atas awan ini melalui rute kedua, yaitu yang mengharuskan sahabat mendaki, sebaiknya sahabat lakukan pada musim kemarau, karena jika pada musim penghujan, maka rute yang kedua ini sangat licin.Wisata ini sangat tepat bagi sahabat yang suka berpetualang atau mendaki, karena selain banyak medan yang cukup menantang pada rute kedua tersebut, sahabat  juga dapat berkemah jika sahabat ingin menyaksikan keindahan sunrise di pagi hari dan sunset di kala sore hari. Sobat hanya perlu menyisihkan uang untuk amal pada masjid yang berada di dekat bukit atas awan ini jika ingin mengunjunginya, jadi selain sahabat mendapatkan pahala, sahabat juga dapat menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan YME.


Demikianlah Artikel Destinasi Wisata : WISATA BUKIT J88 JEMBER, masterplesir.blogspot.com

Sekianlah artikel Destinasi Wisata : WISATA BUKIT J88 JEMBER, masterplesir.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Destinasi Wisata : WISATA BUKIT J88 JEMBER, masterplesir.blogspot.com dengan alamat link https://masterplesir.blogspot.com/2016/06/destinasi-wisata-wisata-bukit-j88.html

4 Responses to " Destinasi Wisata : WISATA BUKIT J88 JEMBER, masterplesir.blogspot.com "


  1. ayo segera bergabung dengan saya di D/E/W/A/P/K
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian semua bisa menang uang jutaan rupiah lo
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add pin bb nya D87604A1 terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete
  3. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    ReplyDelete
  4. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete