Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Popoh, [ masterplesir ]

Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Popoh, [ masterplesir ] - Hallo sahabat traveler Mari Piknik, Pada Posting kali ini dengan judul Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Popoh, [ masterplesir ] , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Popoh, [ masterplesir ]
link : Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Popoh, [ masterplesir ]

Baca juga


Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Popoh, [ masterplesir ]

Pantai Popoh, adalah salah satu obyek wisata pantai yang terletak di Tulungagung, tepatnya di pesisir Samudra Hindia, 30 Km sebelah selatan kota Tulungagung.
Pantai yang berhadapan langsung dengan laut Bebas Samudera Hindia ini memang banyak menawarkan keeksotikan keindahan panorama pantai, baik wisata bahari maupun keindahan deburan ombaknya.
Pantai Popoh merupakan salah satu obyek wisata andalan daerah Tulungagung, berbagai acara selalu diadakan di kawasan wisata ini baik itu musik ataupun acara-acara lain. Hampir setiap hari libur dan hari besar kawasan wisata ini selalu dipadati pengunjung, baik yang berasal dari sekitar Tulungagung maupun luar Tulungagung bahkan tidak sedikit yang berasal dari luar negeri.
Pantai Popoh berbentuk teluk dan berada di ujung timur pegunungan Kidul. Air yang cukup tenang, angin laut yang tidak begitu kuat, dan keindahan gunung disekitar teluk telah menjadi daya tarik utama pantai ini.

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 74248D7A atau telpon Langsung ke 0857.3672.1009 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

Untuk Harga, Fasilitas, dan Agenda Wisata Asyik silahkan klik www.wisatarentalmobil.com


Demikianlah Artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Popoh, [ masterplesir ]

Sekianlah artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Popoh, [ masterplesir ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Popoh, [ masterplesir ] dengan alamat link https://masterplesir.blogspot.com/2013/09/destinasi-wisata-yang-menarik-untuk_26.html

0 Response to " Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Popoh, [ masterplesir ] "

Post a Comment