Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Watu Karung, [ masterplesir ]

Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Watu Karung, [ masterplesir ] - Hallo sahabat traveler Mari Piknik, Pada Posting kali ini dengan judul Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Watu Karung, [ masterplesir ] , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Watu Karung, [ masterplesir ]
link : Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Watu Karung, [ masterplesir ]

Baca juga


Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Watu Karung, [ masterplesir ]



Belum lengkap rasanya berwisata ke pacitan jawa timur jika tidak mengunjungi tempat yang satu ini. Selain di kenal dengan sebutan kota 1000 goa, pacitan juga terkenal dengan wisata pantainya di beberapa tempat. Salah satunya adalah pantai watu karung.
     Pantai watu karung memiliki eksotika pemandangan laut yang menakjubkan. Perpaduan batu besar yang ada di laut dan pasir putih yang terhempas sepanjang pantai membuat para pengunjung betah untuk berlama lama di sini. Selain di kenal dengan pasir putihnya,  pantai watu karung juga menjadi incaran para pelancong untuk bermain surfing karena alunan ombaknya yang cukup besar.
Untuk menaklukkan ombak ganas dengan papan surfing, tak perlu jauh-jauh ke Bali, Pantai Watu Karung di Pacitan juga punya. Ombaknya yang tinggi siap menantang setiap pelancong yang datang.
Pantai Watu Karung berada di daerah Pringkukung, Pacitan, Jawa Timur. Tempat ini terkenal di kalangan peselancar. Bagi mereka, Pantai Watu karung adalah salah satu spot surfing yang baik.
Pasir putih yang membentang terlihat bersih dari sampah, airnya pun terlihat jernih. Dan kalau kita melihat ke dalam air di pingiran pantai, ikan ikan kecil yang melintas terlihat jelas ikut terbawa oleh sapuan ombak dari tengah laut.
Bagi para penggemar mancing, daerah ini wajib untuk di jadikan list laut yg wajib di kunjungi karna mengingat pantai ini juga memiliki potensi ikan yg masih sangat melimpah. untuk para pemancing bisa menyewa perahu dari para nelayan di sekitat tempat pelelangan ikan , atau bagi yg memiliki pendanaan minim bisa memanfaatkan tebing tebing karang di sekitar pantai untuk memancing.

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di Add Pin BB kami : 74248D7A atau telpon Langsung ke 0857.3672.1009 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans
(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)

Untuk Harga, Fasilitas, dan Agenda Wisata Asyik silahkan klik http://wisatarentalmobil.com/paket-wisata/special-trip/pacitan-2


Demikianlah Artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Watu Karung, [ masterplesir ]

Sekianlah artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Watu Karung, [ masterplesir ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Watu Karung, [ masterplesir ] dengan alamat link https://masterplesir.blogspot.com/2013/10/destinasi-wisata-yang-menarik-untuk_27.html

0 Response to " Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Watu Karung, [ masterplesir ] "

Post a Comment