Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Teleng Ria, [ masterplesir ]

Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Teleng Ria, [ masterplesir ] - Hallo sahabat traveler Mari Piknik, Pada Posting kali ini dengan judul Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Teleng Ria, [ masterplesir ] , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Teleng Ria, [ masterplesir ]
link : Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Teleng Ria, [ masterplesir ]

Baca juga


Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Teleng Ria, [ masterplesir ]



Pantai Teleng Ria adalah sebuah pantai di Kota Pacitan, Jawa Timur. Bisa dibilang Teleng Riang adalah sebuah teluk dengan hamparan pasir luas yang diapit pegunungan. Letaknya cukup dekat dari tengah kota, yaitu 3,5 km. Jika menengok ke arah bibir pantai, wisatawan bisa melihat ada tumbuhan yang sengaja ditanam sebagai sabuk pantai. Papan peringatan pun dipasang. Isinya adalah imbauan agar pengunjung berhati-hati dengan sengatan ubur-ubur yang ada pantai. Hal ini terkait dengan migrasi ubur-ubur ke kawasan Teleng Ria pada waktu tertentu sekitar Juni-Agustus. 
Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan pengunjung saat ke Teleng Ria, sebut saja surfing. Pantai Teleng Ria memiliki ombak menengah yang cukup untuk selancar, khususnya pemula. 
Liburan ke Teleng Ria memang komplet. Puas berenang, wisatawan bisa mampir ke tempat pelelangan ikan di sisi barat pantai. Di sana, Anda bisa membeli langsung ikan segar hasil tangkapan nelayan, atau sekadar melihat-lihat kapal nelayan yang bersandar. Tak hanya itu, masih banyak fasilitas yang dimiliki Pantai Teleng Ria. Salah satunya adalah tempat parkir yang luas. Apalagi, tempat parkir di Teleng Ria dilengkapi dengan deretan kios makanan, minuman, dan souvenir. Semakin nyaman.
Sekarang Anda tinggal memilih cara mana paling asyik untuk menikmati pantai. Bertelanjang kaki menyusuri pantai sambil sesekali menyambut ombak, atau duduk santai menghadap laut sembari berbincang. Enjoy it!

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 74248D7A atau telpon Langsung ke 0857.3672.1009 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans
(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)

Untuk Harga, Fasilitas, dan Agenda Wisata Asyik silahkan klik http://wisatarentalmobil.com/paket-wisata/special-trip/pacitan-2


Demikianlah Artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Teleng Ria, [ masterplesir ]

Sekianlah artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Teleng Ria, [ masterplesir ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Teleng Ria, [ masterplesir ] dengan alamat link https://masterplesir.blogspot.com/2013/10/destinasi-wisata-yang-menarik-untuk_6.html

0 Response to " Destinasi Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi : Pantai Teleng Ria, [ masterplesir ] "

Post a Comment